Arsene Wenger Nilai Wasit Untungkan Stoke

Minggu, 02 Maret 2014 – 03:10 WIB

jpnn.com - LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali menjadikan wasit kambing hitam ketika anak asuhnya ditekuk Stoke City dengan skor 0-1 (0-0) di Britannia Stadium, Sabtu (1/3) malam WIB.

Wenger merujuk pada keputusan wasit Mike Jones yang memberikan penalti untuk Stoke. Bagi Wenger, wasit mengambil keputusan yang salah. Pasalnya, Laurent Koscielny dinilai tak melakukan handball.

BACA JUGA: Cetak Hat-Trick, Ini Kata Schurrle

Dalam laga itu, Koscielny memang dianggap melakukan handball di kotak terlarang pada menit ke-76. Wasit pun langsung menunjuk titik putih. Jonathan Walters yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

"Itu benar-benar hadiah yang manis dari wasit. Koscielny berada di jarak satu meter. Dia tak punya waktu. Bagaimana dia bisa menghindarkan tangannya? Dia tak punya kesempatan," sindir Wenger di laman Sky Sport.

BACA JUGA: Tekuk West Ham, Everton Geser MU

Namun, Wenger juga menyoroti permainan anak asuhnya yang dianggap miskin kreatifitas. Hal itu terlihat dari minimnya peluang yang didapat Arsenal sepanjang pertandingan.

"Kami tak menciptakan banyak kesempatan. Lawan juga bertahan dengan baik. Performa kami dalam pertandingan ini tidak terlalu bagus. Kami juga tak beruntung ketika kalah dalam laga ini," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal Takluk di Kandang Stoke City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Schuerrle Hat-trick , Chelsea Aman di Puncak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler