Assou Ekotto dan Tom Carroll Pindah ke QPR

Selasa, 03 September 2013 – 17:14 WIB

jpnn.com - LONDON- Manuver gila-gilaan yang dilakukan Tottenham Hotspurs di bursa transfer membuat Benoit Assou Ekotto dan Tom Carroll menepi. Kedua pemain tersebut harus rela bermain di kasta kedua liga Inggris bersama QPR.

Selama ini, kedua pemain tersebut memang jarang mendapat kepercayaan dari pelatih Tottenham, Andre Villas Boas. Ekotto kalah bersaing dengan Jan Vertonghen dan Kyle Naughton. Sementara, Carroll mulai kehilangan tempat setelah Danny Rose kembali dari masa pinjaman di Sunderland.

BACA JUGA: Persebaya Lawan Persikabo, Persik Jumpa Perseru

Kini, keduanya bisa berharap banyak pada keberadaan Harry Redknapp sebagai juru racik tim. Kebetulan, Redknapp pernah bekerja sama dengan keduanya ketika dirinya masih menjadi pelatih The Lily Whites, julukan Tottenham.

“Ayo pergi ke QPR. Saya akan mendoakan Tottenham agar mendapatkan hasil terbaik,” tulis Ekotto dalam akun jejaring Twitter, Selasa (3/9).

BACA JUGA: PBSI Rombak Nomor Ganda

Sementara, Carroll mengaku tak mempermasalahkan bermain di kasta kedua. Dia optimistis bisa kembali tampil baik di QPR. Keberadaan Redknapp diyakini bakal membuat permainannya membaik.

“Saya sangat senang berada di QPR. Saya begitu antusias. Redknapp adalah factor besar untuk saya karena dia tahu bagaimana permainan dijalankan. Saya berharap bisa mendapatkan sukses di QPR,” ujar Carroll di situs resmi QPR. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Telah Lama Idamkan Ozil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kata Gerard Pique Tentang Bale


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler