Persebaya Lawan Persikabo, Persik Jumpa Perseru

Selasa, 03 September 2013 – 16:50 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- PT Liga Indonesia telah merampungkan drawing babak semifinal Divisi Utama PT Liga Indonesia. Hasilnya, Persebaya Surabaya akan melawan Persikabo, sementara Persik Kediri berjumpa Perseru Serui, Papua.

Drawing yang berlangsung terbuka di hadapan wartawan itu digelar di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Selasa (3/9). Acara itu juga dihadiri perwakilan empat tim, masing-masing Budi Harto Asmen (Persikabo), Mukhlis (Persebaya), Yance Kuna (Perseru) dan   Nanang Kurniawan (Persik).

BACA JUGA: PBSI Rombak Nomor Ganda

Manajer Persik Kediri Nanang Kurniawan mengaku bersyukur hanya menghadapi Perseru di babak semifinal. Dari awal, timnya memang menghindari Persebaya yang dinilai tim kuat.

"Alhamdulillah lawan Perseru, pengennya memang belum bertemu dengan Persebaya. Sebenarnya semua tim berat makanya kita akan maksimal," ujar Nanang, usai drawing.

BACA JUGA: Wenger Telah Lama Idamkan Ozil

Sementara itu Manajer Perseru Yance Kuna mengaku tidak gentar meski lawan yang dihadapi adalah Persik Kediri. Sebagai satu-satunya tim dari luar Jawa, Yance cukup yakin timnya bisa berbuat maksimal.

"Kita satu-satunya tim di luar Jawa, persiapan oke. Kita ingin melihat potensi Papua," terangnya.

BACA JUGA: Ini Kata Gerard Pique Tentang Bale

Persikabo juga tak kalah optimis di babak empat besar. Tim kebanggaan masyarakat Bogor itu akan habis-habisan di babak empat besar ini.

"Memang kami sudah siap. Kita sudahtujuh tahun di DU, target kami jelas ke ISL," ungkap Asisten Manajer Persikabo Budi Harto.

Optimisme juga dilontarkan Persebaya. Tim ini wajar percaya diri karena berhasil melewati babak 12 besar dengan predikat juara grup 2. "Persiapan cukup, kita tetap optimis," tegas Muklis, perwakilan Persebaya. (abu/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Meski Gagal Juara, BTN Tetap Bangga Pada Garuda Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler