Astaga, Sandra Bullock Mengaku Dicabuli saat Masih ABG

Kamis, 03 Mei 2018 – 21:39 WIB
Aktris papan atas Hollywood, Sandra Bullock mengungkapkan pernah mengalami pelecehan seksual saat masih berusia 16 tahun. (aceshowbiz)

jpnn.com - Sandra Bullock baru-baru ini mengungkap ke media pengalaman masa lalunya yang kelam. Aktris peraih Oscar itu ternyata pernah mengalami pelecehan seksual saat masih remaja.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (3/5), pengalaman buruk tersebut yang mendorong Bullock berdonasi sebesar USD 500 ribu atau setara dengan Rp 6,7 miliar ke gerakan Time’s Up awal tahun ini.

BACA JUGA: Polisi Dalami Kasus Oknum Dosen yang Lecehkan Mahasiswinya

"Sangat mudah memberikan uang untuk mereka yang berani bersuara. Tetapi Time’s Up bukan berbicara mengenai pelakunya, melainkan mengenai usaha seorang ibu yang mengalami pelecehan seksual dan mencoba membuat harinya aman," katanya pada majalah InSytle.

"Ini adalah tugas kita untuk membantu. Saya bisa katakan dengan jelas bahwa tidak ada satu orang pun yang saya kenal yang tidak memiliki pengalaman pelecehan serupa," imbuhnya.

BACA JUGA: Kakek Pemilik Toko Gerayangi Sejumlah Anak Perempuan

Kemudian, dia mulai menceritakan pengalaman pelecehan seksual yang dialaminya ketika masih berusia 16 tahun.

"Itu terjadi pada saya ketika berusia 16 tahun. Saat itu, saya berpikir adakah orang yang percaya. Pada saat itu, tentu tidak ada. Sampai saat ini pun korban yang masih merasa malu mengungkapkannya bukan si pelaku," tandasnya. (yln/JPC)

BACA JUGA: Selain Merampok, Sopir Grab Diduga Juga Lecehkan Penumpang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengendara Peremas Payudara Siswi Itu Bergairah Usai Beraksi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler