Skorsing Chivu, Debut Nagatomo

Minggu, 06 Februari 2011 – 13:19 WIB
MILAN - Bila tidak ada halangan berarti, dini hari nanti, ketika Inter Milan menjamu AS Roma, bek kiri asal Jepang Yuto Nagatomo akan melakoni debutnya berkostum biru hitamDia akan mengisi posisi yang ditinggalkan Christian Chivu.

Ya, Chivu harus absen dalan empat laga Serie A Liga Italia lantaran terkena sanksi

BACA JUGA: Saatnya Maung Bangkit

Bek asal Rumania itu dijatuhi sanksi akibat pemukulan yang dia lakukan kepada bek Bari Marco Rosi saat Inter bertarung melawan Bari (3/2).

"Saya meminta maaf karena berlaku seperti idiot," sesal Chivu, seperti dilansir Reuters.

Inilah kesempatan bagus bagi Nagatomo untuk menunjukkan kepada pendukung Inter bahwa dia layak membela Inter
"Saya sudah tidak sabar bermain di stadion baru (Giuseppe Meazza)," bilang Nagatomo seperti dikutip Football Italia.

Nagatomo yang bersinar bersama timnas Jepang pada Piala Asia 2011 lalu dan juga pada Piala Dunia 2010 lalu, menarik perhatian Inter seiring dengan performa hebatnya bersama Cesena

BACA JUGA: Chelsea v Liverpool: Tes Torres

Inter merekrutnya jelang deadline bursa transfer tengah musim.

Sebelum menggaet Nagatomo, allenatore Inter Leonardo juga sempat berkonsultasi dengan pelatih timnas Jepang asal Italia Alberto Zaccheroni
Lagipula, Leonardo juga bukan sosok yang asing dengan sepak bola Jepang karena pernah berkiprah di sana.

"Leonardo merupakan sosok yang sangat penting di balik kedatangan saya ke klub ini

BACA JUGA: Sama-sama Terpuruk, Bakal Sengit

Dia tahu banyak tentang sepak bola Jepang dan pernah bermain di negara sayaLeonardo memanggil saya dan menanyakan apakah saya bersedia bergabung(Saya) Tentu saja gembira," jelas Natagomo.

"Inter adalah klub yang saya inginkan, juara duniaSaya bangga berada di sini dan ibu saya sampai menangis karena senang ketika saya katakan saya bergabung dengan Inter," lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sebelum bergabung dengan Inter, pada paro pertama musim ini, dia sempat membela Cesena dalam 16 laga dan menyumbangkan satu assist"Orang-orang di Cesena sangat dekat dengan saya dan saya memiliki memori hebat di sana," kata Nagatomo.

Kalau di Inter Chivu yang terpaksa absen karena skorsing, di Roma ada bek asal Prancis Philippe MexesDia dijatuhi hukuman larangan bermain dua laga karena sikap buruknya terhadap ofisial keempat pada laga melawan Brescia (2/2)(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Milan v AS Roma: Pertarungan Seru!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler