Atletico Madrid Bukan Hanya Diego Costa

Selasa, 01 April 2014 – 12:07 WIB
Diego Costa. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona benar-benar menaruh kewaspadaan tinggi ketika menjamu Atletico Madrid di Nou Camp, Rabu (2/4) dini hari WIB. Bek Barcelona, Dani Alves meminta rekan-rekannya tak meremehkan Atletico.

Selain itu, Alves berharap para penggawa Barcelona tak terlalu fokus pada bomber Atletico, Diego Costa. Selama ini, Costa memang menjadi motor utama serangan Los Rojiblancos, julukan Atletico.

BACA JUGA: Hajar Pacers, Spurs Petik 18 Kemenangan Beruntun

Namun, hanya terfokus pada Costa dianggap sebuah blunder besar bagi Blaugrana, julukan Barcelona. Sebab, pemain Atletico lainnya bisa saja menghukum Barcelona.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat. Ini bukan hanya tentang Diego Costa. Atletico bukan hanya Diego Costa,” terang Alves sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Moyes Ingin Sering Bentrok Kontra Guardiola

Alves juga meminta para pemain Barcelona tak lengah dengan berbagai cibiran yang datang. Alves sadar, Barcelona memang akan selalu menjadi sasaran tembak atas hasil yang didapat di sebuah pertandingan.

“Ketika Barca menang, banyak yang menganggap itu karena wasit. Ketika kami kalah, kami dianggap sudah habis. Publik sudah melakukan hal ini sejak lama,” keluh pemain asal Brasil itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Janji Menang Pada Leg Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron Beringas, Heat Akhirnya ke Puncak Klasemen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler