LeBron Beringas, Heat Akhirnya ke Puncak Klasemen

Selasa, 01 April 2014 – 11:42 WIB

jpnn.com - MIAMI- Miami Heat akhirnya merasakan nikmatnya di pucuk klasemen sementara Wilayah Timur. Itu terjadi setelah Heat sukses menekuk Toronto Raptors dengan skor telak 93-83 di American Airlines Arena, Selasa (1/4) WIB.

Ini adalah kali pertama LeBron James dkk melenggang ke posisi puncak klasemen Wilayah Timur. Sebelumnya, posisi puncak selalu dikuasai Indiana Pacers. Namun, Pacers harus melorot setelah ditekuk San Antonio Spurs.

BACA JUGA: Guardiola: MU Bisa Kalahkan Muenchen

LeBron menjadi bintang Heat setelah membukukan 32 angka. Chris Bosh juga tampil menawan dengan membukukan 18 angka. Dengan kemenangan itu, Heat kini membukukan rekor 51-22.

“Kami ingin bermain yang terbaik sebisa mungkin. Faktanya, pada akhirnya kami berada di pucuk klasemen. Saya pikir, itu adalah hal yang bagus. Namun kami harus bekerja keras,” terang LeBron pada ESPN.

BACA JUGA: Andy Murray Anjlok ke Posisi 8 Dunia

Kemenangan telak itu juga menjadi bukti kematangan para penggawa Heat. Pasalnya, dalam laga itu juara NBA dua musim terakhir tersebut tak diperkuat Dwyane Wade, Greg Oden dan Ray Allen yang mengalami masalah fisik.

Di kubu Raptors, Greivis Vasquez menjadi pemain tersubur dengan koleksi 17 angka. DeMar DeRozan juga layak diberi apresiasi setelah sukses menjaringkan 16 angka. Dengan kekalahan itu, Raptors kini membukukan rekor 42-32. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Berlomba Penuhi Kuota Pemain Asing

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tunggu Persik hingga 5 April


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler