Hajar Pacers, Spurs Petik 18 Kemenangan Beruntun

Selasa, 01 April 2014 – 12:06 WIB

jpnn.com - INDIANAPOLIS - San Antonio Spurs makin merajalela di sisa musim NBA 2013/2014. Kemenangan demi kemenangan terus saja dipetik finalis NBA musim lalu itu. Terbaru, Spurs sukses menghentikan perlawanan tuan rumah Indiana Pacers dengan skor telak 103-77 dalam laga yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Selasa (1/4) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-18 beruntun bagi Spurs. Hebatnya, kemenangan itu diraih di kandang Pacers yang selama ini terkenal angker. Sebelum laga itu berlangsung, Pacers hanya menelan empat kekalahan dalam 37 laga.

BACA JUGA: Moyes Ingin Sering Bentrok Kontra Guardiola

Tony Parker menjadi pemain tersubur dengan koleksi 22 poin. Boris Diaw juga layak diacungi jempol setelah sukses membukukan 14 angka. Dengan kemenangan itu, Spurs kini membukukan rekor 58-16.

“Ini merupakan kemenangan yang bagus untuk kami. Bisa melanjutkan streak tentu sangat menyenangkan. Kami berharap bisa melaju ke playoff dengna kepercayaan diri,” terang center Spurs, Tim Duncan pada ESPN.

BACA JUGA: Barcelona Janji Menang Pada Leg Pertama

Di kubu Pacers, Paul George menjadi pemain tersubur dengan koleksi 16 poin. Roy Hibbert dan Lance Stephenson masing-masing menyumbangkan 15 angka. Itu merupakan kekalahan terburuk Pacers di kandang musim ini.(jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron Beringas, Heat Akhirnya ke Puncak Klasemen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola: MU Bisa Kalahkan Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler