Moyes Ingin Sering Bentrok Kontra Guardiola

Selasa, 01 April 2014 – 11:55 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Laga Mancehster United kontra Bayern Muenchen pada leg pertama babak perempat final Liga Champions memang belum digeber. Laga itu baru dihelat di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Namun, pelatih MU, David Moyes sudah memiliki rencana di masa depan. Moyes ingin sering bentrok kontra nahkoda Muenchen, Pep Guardiola dalam kompetisi Eropa di masa mendatang.

BACA JUGA: Barcelona Janji Menang Pada Leg Pertama

Secara tak langsung, ucapan Moyes merupakan harapan agar MU bisa lolos ke Liga Champions musim mendatang. Saat ini, tim berjuluk Setan Merah itu masih terdampar di urutan ketujuh Premier League.

“Saya benar-benar ingin melawan Guardiola untuk masa mendatang. Ini baru pertama. Namun, saya yakin ini akan terjadi beberapa kali di masa mendatang,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Selasa  (1/4).

BACA JUGA: LeBron Beringas, Heat Akhirnya ke Puncak Klasemen

Moyes terang-terangan mengagumi prestasi yang dibukukan Guardiola. Bagi Moyes, Guardiola merupakan pelatih yang cerdas. Musim ini, Guardiola kembali membuktikan kejeniusannya setelah mengantarkan Muenchen menjuarai Bundesliga saat musim masih menyisakan tujuh laga.

“Dia memiliki catatan yang hebat di Muenchen. Dia benar-benar melakukan hal yang luar biasa dengan tim racikannya. Rekornya benar-benar bagus,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Guardiola: MU Bisa Kalahkan Muenchen

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andy Murray Anjlok ke Posisi 8 Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler