Barcelona Janji Menang Pada Leg Pertama

Selasa, 01 April 2014 – 11:46 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona sadar betul dengan dengan kekuatan Atletico Madrid yang akan dihadapinya pada babak perempat final Liga Champions. Karena itu, Barcelona mau tak mau harus mengerahkan kemampuan terbaiknya ketika bersua Atletico.

Barcelona memiliki kesempatan menjamu Atletico pada leg pertama di Nou Camp, Rabu (2/4) dini hari WIB. Kubu Barcelona pun sudah mematok target kemenangan ketika menjamu Atletico.

BACA JUGA: LeBron Beringas, Heat Akhirnya ke Puncak Klasemen

Kemenagan akan menjadi bekal berharga untuk melakoni leg kedua di kandang Atletico. Namun, tim berjuluk Blaugrana itu juga mesti menjaga pertahanan agar tak dibobol para penggawa Atletico.

“Barcelona sudah melakukan hal yang bagus musim ini dan musim lalu. Kami harus menang dan tidak boleh kebobolan. Itu adalah dasar ketika ada leg kedua,” terang pelatih Barca, Gerardo Martino pada Football Espana, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Guardiola: MU Bisa Kalahkan Muenchen

Pelatih yang karib disapa Tata itu jelas sangat berhati-hati. Pasalnya, Atletico musim ini menjelma menjadi tim yang sangat hebat. Buktinya, Atletico bisa bersaing merebut gelar juara La Liga.

“Mereka masih berjibaku di dua kompetisi dan sangat percaya diri serta kuat. Dalam tiga pertemuan musim ini, mereka sudah membuktikan diri sebagai lawan yang sangat tangguh,” tegas Tata. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Andy Murray Anjlok ke Posisi 8 Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berlomba Penuhi Kuota Pemain Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler