Autobiografi Fergie Bikin Gerrard Emosi

Minggu, 01 Desember 2013 – 22:05 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Buku autobiografi mantan nahkoda Manchester United, Sir Alex Ferguson kembali memantik kemarahan pihak lain. Kali ini giliran Steven Gerrard yang kecewa dengan fakta di buku Fergie, sapaan karib Sir Alex.

Kemarahan legenda hidup Liverpool tersebut tak lepas dari pernyataan Fergie mengenai kemampuannya. Dalam buku itu, Fergie memang meragukan kapasitas Gerrard.
Fergie bahkan menilai Gerrard bukan termasuk pemain hebat. Padahal, selama ini, kapten Liverpool tersebut sering dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

BACA JUGA: Mustahil Nomor Satu di Tahun Baru

"Saya merupakan fans berat Fergie. Apa yang dilakukannya sangat fantastis. Saya tak kaget jika buku itu terjual banyak sekali hanya dalam beberapa pekan. Tapi saya merasa kecewa setelah membacanya ketika dia menilai saya bukan pemain hebat," terang Gerrard di laman  BT Sport 1, Minggu (1/12).

Gelandang timnas Inggris tersebut juga menilai Fergie menjilat ludah sendiri. Pasalnya, Fergie pernah mencoba membawanya ke Old Trafford yang menjadi markas Setan Merah, julukan MU.

BACA JUGA: Pellegrini Nilai Aguero Pemain Terbaik Ketiga Dunia

"Saya menjalani trial di MU ketika masih berusia 13 tahun. Saat itu, saya menerima surat dari mereka yang menginginkan mengontrak saya selama tujuh tahun," tegas pemain berjuluk Stevie G tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Berlusconi Pertahankan Adriano Galliani

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale Hat-Trick, Ancelotti Malah Puji Di Maria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler