Pellegrini Nilai Aguero Pemain Terbaik Ketiga Dunia

Minggu, 01 Desember 2013 – 21:49 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tak henti-hentinya memuji striker Sergio Aguero. Pellegrini menilai Aguero sebagai pemain terbaik ketiga di dunia.

Pelatih asal Chili tersebut menempatkan Aguero di belakang Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Penilaian Pellegrini tak lepas dari performa hebat Aguero di City.

BACA JUGA: Berlusconi Pertahankan Adriano Galliani

Musim ini, mantan juru gedor Atletico Madrid tersebut berhasil mencetak 14 gol hanya dalam sepuluh laga City di berbagai ajang. Total, Aguero sudah membukukan 45 gol dalam 75 pertandingan bersama City.

"Saya mengatakan bahwa setelah Messi dan Ronaldo, Aguero merupakan yang terbaik. Messi dan Ronaldo tak bermain di Premier League. Karena itu, Aguero juga terbaik di Inggris," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (1/12).

BACA JUGA: Bale Hat-Trick, Ancelotti Malah Puji Di Maria

Mantan pelatih Malaga itu menambahkan, Aguero juga semakin matang. Usia yang semakin bertambah rupanya membuat mantan menantu Diego Maradona tersebut semakin ciamik.

"Dia menjadi pemain yang lebih baik karena dia semakin tua. Dia merupakan pemain yang sangat penting. Dia pemain berkualitas. Saya pikir dia menjadi pemain yang sangat komplet," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Kesan Bale Setelah Cetak Hat-Trick Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marcelo: Bale Belum Selevel Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler