AVB Merasa Dimusuhi Mantan Owner dan Media Inggris

Senin, 02 Desember 2013 – 14:30 WIB

jpnn.com - LONDON - Andre Villas Boas tengah mendapat sorotan tajam terkait kinerjanya sebagai nahkoda Tottenham Hotspurs. Pelatih yang karib disapa AVB tersebut dianggap tak bisa mengangkat prestasi Tottenham.

 

Namun, AVB menilai ada pihak lain yang berupaya menghancurkan karirnya. Pelatih asal Portugal tersebut menunjuk mantan owner Tottenham, Lord Sugar dan media-media di Inggris sebagai pihak yang hendak menjatuhkannya.

BACA JUGA: Barcelona Keok, Busquets Salahkan Wasit

AVB menganggap, Sugar memiliki agenda tersembunyi untuk melengserkannya dari kursi panas di The Lily Whites, julukan Tottenham. Menurut AVB, Sugar tak memiliki integritas terhadap Tottenham.

BACA JUGA: Pembalap Muda Malaysia Uji Coba di Mercedes

“Saya pikir, situasi ini dikendalikan oleh orang yang tak memiliki rasa hormat pada klub, saya dan semua pemain. Ini merupakan tim yang dipuja fans. Passion mereka tak bisa dibeli dengan apapun. Tidak seperti Sugar yang hanya memikirkan uang,” terang AVB dalam wawancara dengan BBC, Senin (2/12).

Mantan asisten Jose Mourinho tersebut juga menyerang media di Inggris sebagai pihak yang henak menjatuhkannya. Menurut AVB, media di Inggris terus saja mengkritik kinerjanya di The Lily Whites.

BACA JUGA: Gita Wirjawan: Pengprov PBSI Harus Bisa Ubah Dunia

“Semuanya sudah sangat jelas. Beberapa orang (dari media) mengejek integritas, harga diri dan profesionalisme saya. Saya pikir ini tidak adil ketika ada yang tidak menghargai dan menyerang integritas seseorang,” tegas AVB. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presiden Ferrari: Musim yang Sangat Mengecewakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler