Barcelona Keok, Busquets Salahkan Wasit

Senin, 02 Desember 2013 – 14:26 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Selalu ada alasan di balik sebuah kekalahan. Termasuk dengan kekalahan yang diterima Barcelona ketika ditekuk Athletic Bilbao dengan skor 0-1 di Stadion San Mames, Bilbao, Senin (2/12) dini hari.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets langsung menjadikan wasit Juan Martinez sebagai kambing hitam kekalahan tersebut. Menurut pemain berusia 24 tahun itu, Martinez tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA: Pembalap Muda Malaysia Uji Coba di Mercedes

Salah satu yang membuat Busquets geram ialah keputusan Martinez yang hanya memberi karu kuning pada penggawa Bilbao, Ander Iturraspe yang menjatuhkan Neymar. Bagi Busquets, Iturraspe sangat layak diberi kartu merah.

“Saya pikir, momen tersebut seharusnya bisa mengubah pertandingan. Sangat jelas bahwa itu merupakan situasi satu lawan satu. Bagi saya, itu jelas layak kartu merah,” terang Busquets sebagaimana dilansir laman Football Espana, Senin (2/12).

BACA JUGA: Gita Wirjawan: Pengprov PBSI Harus Bisa Ubah Dunia

Gelandang timnas Spanyol tersebut menambahkan, para penggawa Barcelona harus segera melupakan kekalahan itu. Busquets tak ingin mental para pemain Barcelona ambruk meski menelan dua kekalahan beruntun.

“Kmai bukan tim seperti Bilbao yang memiliki permainan dengan determinasi tinggi. Kami harus bangkit. Kami harus memenangkan pertandingan yang masih tersisa dan belajar dari kesalahan yang kami lakukan,” tegas Busquets. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Presiden Ferrari: Musim yang Sangat Mengecewakan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Akui Barcelona Sedang Kesulitan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler