AVB Minta Lamela Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 29 Oktober 2013 – 13:22 WIB

jpnn.com - LONDON- Erik Lamela tengah berada dalam situasi sulit di Tottenham Hotspurs. Datang dengan status pemain termahal sepanjang sejarah Tottenham, Lamela ternyata belum juga menunjukkan performa terbaiknya.

Hingga kini, pemain asal Argentina berusia 21 tahun tersebut belum pernah menghuni starter eleven The Lily Whites, julukan Tottenham. Kondisi itu berbanding terbalik dengan performanya ketika membela AS Roma musim lalu.

BACA JUGA: Mazzarri: Inter Bisa Repotkan Semua Tim

Pelatih Tottenham, Andre Villas Boas menilai, Lamela terkendala dengan masalah bahasa. Lamela dianggap kurang fasih berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Tak heran, mantan pemain River Plate itu begitu kesulitan beradaptasi. Karena itu, Villas Boas meminta Lamela cepat menguasai bahasa Inggris.

"Saya pikir, beradaptasi di Premier League adalah hal penting. Sayangnya, dia tidak bisa bahasa Inggris. Kami sudah berbicara banyak dengan Lamela," terang Villas Boas sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (29/10).

BACA JUGA: Persib Hanya Pakai Dua Asing

Pelatih yang karib disapa AVB tersebut membandingkan Lamela dengan Roberto Soldado yang sama-sama datang di awal musim. Ketika Lamela meredup, Soldado justru moncer dengan lesakan empat gol sejauh ini.

"Soldado sudah banyak tahu bahasa Inggris sebelum dia datang. Jadi, hal itu membuatnya merasa lebih mudah. Lamela kesulitan karena tidak tahu bahasa. Tapi kami terus memberikan dukungan besar untuknya," tegas AVB. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Greg Nwokolo Cedera, Jacksen Panggil Samsul Arif

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masih Yakin Moyes Bisa Jadikan MU Juara Liga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler