Ayo Bangkit, LeBron!

Jumat, 21 Februari 2014 – 21:01 WIB

jpnn.com - MIAMI - Para pemain dan pelatih Miami Heat kini tengah cemas menanti perkembangan cedera hidung yang menimpa LeBron James. Pasalnya, Heat sudah ditunggu Chicago Bulls di AmericanAirlines, Minggu (23/2) lusa.

Bagi Heat, LeBron jelas merupakan nyawa permainan. Kolaborasinya bersama Dwyane Wade dan Chris Bosh adalah motor permainan Heat. Kebetulan, LeBron juga tengah berada dalam periode garang.

BACA JUGA: RVP Kesulitan Adaptasi Gaya Main Moyes

Megabintang berjuluk King James itu sukses mencetak 30 poin atau lebih dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir. LeBron juga baru saja membukukan poin tertinggi musim ini ketika mencetak 42 angka saat membantu Heat menekuk Dallas Mavericks dengan skor 117-106 lalu.

Hal itulah yang membuat para penggawa Heat berharap LeBron bakal baik-baik saja. "Saya tak yakin dia akan absen lama. Hal terbesar adalah ketika LeBron bertanya apakah hidungnya patah. Kami berharap tidak. Dia akan segera kembali," terang guard Heat, Dwyane Wade di laman USA Today, Jumat (21/2).

BACA JUGA: Gattuso Tolak Tawaran Jadi Pelatih di Malaysia

Harapan yang sama diungkapkan forward Heat, Chris Bosh. Dia yakin, LeBron tak akan menyerah dengan cedera itu. Bosh juga memuji dunk yang dilakukan LeBron sebelum dihajar Serge Ibaka.

"Melakukan dunk seperti itu membutuhkan sesuatu yang luar biasa. Itu membutuhkan kekuatan dan keatletisan yang hebat. Hanya dia yang bisa melakukannya," tegas Bosh. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Oezil Belum Diterima Pemain Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal Penalti, Ozil Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler