Azarenka Buka Peluang Tampil di Indian Wells

Senin, 24 Februari 2014 – 21:54 WIB

jpnn.com - LONDON - Victoria Azarenka bakal kembali berjibaku di atas lapangan. Petenis jelita asal Belarusia itu dikabarkan bakal ambil bagian dalam kejuaraan Indian Wells di California, 3-16 Maret mendatang.

Laman Tennis Live, Senin (24/2) menulis, Azarenka akan menjadikan turnamen itu sebagai ajang pertamanya sejak Australia Open 2014. Kali terakhir Azarenka bermain memang di Negeri Kanguru, julukan Australia.

BACA JUGA: Suzuki Ogah Gabung Kelas Terbuka

Azarenka sebenarnya sempat dikabarkan bakal ambil bagian di kejuaraan di Doha dan Dubai lalu. Namun, petenis peringkat keempat dunia itu ternyata masih bermasalah dengan cedera kaki.

Kini, Azarenka dikabarkan sudah mulai fit. Azarenka pun dikabarkan ingin segera mengembalikan nama besarnya dalam turnamen yang digeber di Indian Wells Tennis Garden itu.

BACA JUGA: Muller Sarankan Premier League Diubah

Sebelumnya, Azarenka pernah menjadi juara pada edisi 2012 lalu. Saat itu, seteru Serena Williams tersebut sukses meraih juara usai mengalahkan Maria Sharapova dengan skor 6-2, 6-3.

Bagi Azarenka, gelar juara di Indian Wells tentu akan sangat bermakna. Pasalnya, Azarenka belum sekalipun meraih juara sejak Agustus 2013 lalu. Kali terakhir Azarenka juara ialah ketika menekuk Serena pada final Cincinnati. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Platini Ingin Ubah Aturan Tentang Kartu Merah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kandang Thunder Tak Lagi Angker Bagi Clippers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler