Rudi Garcia Minta Pemain Roma Tak Jemawa

Jumat, 01 November 2013 – 13:26 WIB

jpnn.com - ROMA- AS Roma terus berlari sendirian di klasemen sementara Serie A. Tim racikan Rudi Garcia itu mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klasemen usai menekuk Chievo dengan skor 1-0 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (1/11) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Roma mengoleksi sepuluh kemenangan beruntun di Serie A. Itu merupakan rekor kemenangan beruntun terbanyak di awal musim sepanjang sejarah Serie A.

BACA JUGA: Rose Beri Bulls Kemenangan di Lima Detik Akhir

Tak heran, performa Roma membuat banyak pihak kagum. Roma disebut-sebut sebagai kuda pacu terdepan dalam perburuan scudetto. Tapi, Rudi Garcia meminta anak asuhnya tak fokus dalam scudetto. Pasalnya, kompetisi masih sangat panjang.

"Ini kemenangan beruntun yang sangat fantastis untuk kami. Namun, kami tidak punya banyak waktu untuk bersantai. Kami memiliki waktu istirahat satu hari lebih sedikit dibanding Torino. Jadi, setiap menit sangat penting untuk bersiap," terang Garcia sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Jumat (1/11).

BACA JUGA: Hamilton Tak Kecewa Jika Brawn Hengkang

Fans Roma makin bahagia karena tim pujaannya tak menggantungkan nasib pada sosok pemain. Dalam dua laga terakhir, Roma tak diperkuat Francesco Totti dan Gervinho. Nyatanya, Roma tetap perkasa.

"Tanpa Totti dan Gervinho kami kehilangan sesuatu. Namun, saya memiliki skuad yang cerdas untuk beradaptasi. Kebahagiaan ini kami bagikan pada fans. Itulah hal yang terpenting," tegas mantan nahkoda Lille tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Suzuki Jajal Kemampuan di Tes Musim Dingin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Siap Beri Arsenal Hat-Trick Kalah di Kandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler