Barcelona Tak Akan Cari Pengganti Valdes

Kamis, 27 Maret 2014 – 14:24 WIB
VIctor Valdes. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Kemenangan Barcelona atas Celta Vigo harus dibayar mahal. Kiper utama Victor Valdes harus mengakhiri musim ini lebih dini karena menderita cedera Anterior Cruciate Ligament parah.

Bukan hanya bakal absen membela Barcelona, Valdes juga dipastikan tak akan bisa memperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 mendatang. Bagi Barcelona, itu jelas pukulan telak.

BACA JUGA: Lawan City dan Chelsea Jadi Kunci Liverpool

Pasalnya, Valdes merupakan pilihan utama di bawah mistar gawang. Kini, Barcelona akan bergantung pada Jose Pinto. Meski begitu, Barcelona ternyata enggan mencari kiper pengganti.

"Saya tak akan mengontrak kiper lain meskipun kami mengalami ketidak beruntungan seperti ini. Hal ini terus terjadi pada musim ini," terang pelatih Barca, Gerardo Martino pada Marca, Kamis (27/3).

BACA JUGA: 8 Gol Lagi, Suarez-Sturridge Jadi Legenda Premier League

Ini bukan kali pertama Valdes menderita cedera parah. Sebelumnya, Valdes juga mengalami cedera ketika membantu timnas Spanyol bersua Afrika Selatan pada laga persahabatan.

"Ini pukulan telak untuk Valdes. Kami semua harus bisa mengatasinya. Klub memang mengalami kerugian besar. Namun, kami akan terus melanjutkan perjuangan," tegas pelatih yang karib disapa Tata itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Federer Ditekuk Petenis Unggulan Ke-20

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah 2 Kali, Ancelotti: Ini Aneh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler