Lawan City dan Chelsea Jadi Kunci Liverpool

Kamis, 27 Maret 2014 – 14:15 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool boleh saja menempati posisi runner up klasemen sementara Premier League. Posisi itu diraih setelah Liverpool menekuk Sunderland dengan skor 2-1 di Stadion Anfield, Kamis (27/3).

Namun, jalan Liverpool untuk melaju ke tangga juara bakal sangat terjal. Pasalnya, tim berjuluk The Reds tersebut masih menghadapi dua tim kuat yang juga memburu gelar Premier League.

BACA JUGA: 8 Gol Lagi, Suarez-Sturridge Jadi Legenda Premier League

Mereka ialah Manchester City pada 13 April dan Chelsea pada 27 April. Bagi Liverpool, laga itu sangat menentukan karena Premier League musim ini hanya menyisakan tujuh pertandingan.

"City memiliki dua pertandingan di tangan. Chelsea juga punya peluang juara. Namun, saya menikmati posisi ini. Kami ada di urutan kedua. Saya tak ingin berkata kami bukan kandidat juara. Sebab, jika mengatakan hal itu, saya berbohong," terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pada BBC, Kamis (27/3).

BACA JUGA: Federer Ditekuk Petenis Unggulan Ke-20

Rodgers juga mengaku tak akan menggunakan mind games untuk mewujudkan ambisi meraih gelar juara pertama sejak 1990. Dia merujuk pada kegemaran pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang dikenal piawai melakukan mind games.

"Ini bergantung pada kekalahan tim lain. Jadi kami akan tetap bekerja keras. Saya tak mau melakukan mind games yang bodoh. Jika City menang, mereka menang. Sesederhana itu," tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kalah 2 Kali, Ancelotti: Ini Aneh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diberi Tendangan Bebas, Gerrard Puji Suarez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler