Barcelona Tetap Menakutkan Tanpa Messi

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 22:50 WIB

jpnn.com - VALLADOLID- Perfoma impresif Barcelona di awal musim mulai membuat tim-tim pesaing keder. Tak terkecuali Valladolid yang akan menjadi lawan Barcelona di pekan ketujuh La Liga, Minggu (6/10) dini hari.

Saking kedernya, pelatih Valladolid, Juan Ignacio Martinez sampai membandingkan Barcelona dengan Usain Bolt. Menurut Martinez, laga melawan Barcelona tak ubahnya adu cepat kontra Bolt di Olimpiade.

BACA JUGA: Gasak Everton, City Sodok Runner Up

Ucapan Martinez tentu sebuah pesan tentang beratnya memetik kemenangan atas Barcelona. Sebagai catatan, Bolt adalah manusia tercepat di dunia saat ini.

"Situasinya memang sangat sulit. Saya tidak pesimistis. Namun, ini memang seperti pergi ke Olimpiade lalu melawan Usain Bolt," terang Martinez sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (5/10).

BACA JUGA: Fans MU Berburu Tiket Laga Batle of RED

Martinez juga tak melihat absennya megabintang Barcelona, Lionel Messi sebagai keuntungan untuk Valladolid. Sebab, ketika Messi absen, Barcelona masih memilki barisan striker yang juga hebat.

"Mereka memiliki banyak alternatif. Termasuk Neymar. Dia bisa melakukan apa yang bisa dilakukan Messi," tegas Martinez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gotze Akui Tak Sanggup Main 90 Menit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djohar Berharap Timnas U-19 Lolos Piala Dunia U-20


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler