Gasak Everton, City Sodok Runner Up

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 21:17 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City masih menjaga keangkeran Etihad Stadium. Kali ini Everton yang menjadi korban. City sukses menekuk Everton dengan skor 3-1 (2-1) di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (5/10).

Namun, City harus tertinggal terlebih dahulu. Adalah striker muda Romelu Lukaku yang sempat membuat Everton bersorak ketika sukses melesakkan gol di menit ke-16.

BACA JUGA: Fans MU Berburu Tiket Laga Batle of RED

Gol tersebut kian meneguhkan status Lukaku sebagai bomber haus gol. Itu adalah donasi keempat Lukaku dalam tiga pertandingan terakhir.

Sayangnya, eforia Everton tak bertahan lama. Semenit berselang, City berhasil menyamakan kedudukan lewat Alvaro Negredo. City baru bisa menambah gol sesaat sebelum babak pertama berakhir. Adalah Sergio Aguero yang sukses membuka keunggulan City.

BACA JUGA: Gotze Akui Tak Sanggup Main 90 Menit

Di babak kedua, City makin meningkatkan intensitas permainannya. Hasilnya, City kembali menambah gol lewat bunuh diri kiper Everton, Tim Howard di menit ke-69.
Saat itu, Howard sukses menahan tendangan penalti Aguero. Sayangnya, bola pantulan badannya malah mengarah kembali ke dalam gawang.

Dengan kemenangan itu, City merangksek ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 13 angka. Namun, City masih bisa disalip Liverpool yang akan bertanding melawan Crystal Palace. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djohar Berharap Timnas U-19 Lolos Piala Dunia U-20

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Milito Malah Tak Jagokan Inter Raih Scudetto


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler