Batal Main di ISL, Ronaldinho Gabung Klub Meksiko

Sabtu, 06 September 2014 – 20:29 WIB
Ronadinho memutuskan bergabung dengan klub Meksiko, Queretaro selama dua musim ke depan. Foto: IST

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Karir sepakbola profesional Ronaldinho berlanjut di Liga Meksiko. Playmaker berusia 34 tahun itu memutuskan bergabung dengan Queretaro selama dua musim ke depan.

Kepastian itu langsung memupus keinginan banyak tim untuk memboyong Roanldinho. Sebelumnya, Ronaldinho menjadi incaran kontestan Indian Super League, Chennai Titans serta Basingstoke Town.

BACA JUGA: Madrid Larang Di Maria Tampil di Final Piala Dunia

“Kami sangat senang karena bisa menambah armada dengan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa dalam sepakbola internasional,” demikian pernyataan resmi Queretaro sebagaimana dilansir laman Samba Foot, Sabtu (6/9).

Liga Meksiko merupakan petualangan baru bagi mantan playmaker timnas Brasil itu. Sebelumnya, Ronaldinho berkarir di Liga Brasil, Italia, Spanyol serta Prancis. Masa keemasan Ronaldinho terjadi ketika membela Barcelona pada rentang 2003-2008 silam.

BACA JUGA: Operasi Lutut, Rossi Menepi 5 Bulan

“Kami berharap fans di kota dan seluruh dunia bergabung dalam perayaan karena sukses mendatangkan Ronaldinho. Dia akan berkontribusi dengan pengalamannya untuk menguatkan tim,” tambah pernyataan resmi Queretaro. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Nilai Portugal Susah Cari Pemain Bintang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aprilia Kembali ke MotoGP Musim 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler