BATAM : Burung Tak Hidup Lagi, Tetap Saja Berbuat Cabul

Selasa, 04 Mei 2010 – 13:25 WIB
BALOI - Polisi meringkus Yesaya, duda satu anak di rumahnya di ruli Tiban I gara-gara dituding telah mencabuli gadis pujannya sebut saja Jingga,13, di sebuah bukit di belakang TK Al Azhar, Tiban I sekitar pukul 20.00 WIB sejak Sabtu (1/5) lalu.Pria 31 tahun itu tak bisa mengelak ketika Jingga yang disebutnya sebagai kekasihnya itu melaporkan perbuatan tak senonoh tersebut kepada orang tua.

Menurut Jingga, kata Kasat Reskrim Poltabes Barelang Kompol Agus Yulianto, buruh bangunan itu mengajaknya bertemu di salah satu  tempat yang tak jauh dari rumah tersangkaSekitar pukul 21.00 WIB, Yesaya lalu mengajak korban naik ke sebuah bukit

BACA JUGA: PATI : Waduh Warga Keluhkan Karaoke Liar di Pasar Hewan

Di bukit itulah, Yesaya mulai merayu korban yang masih di bawah umur itu dengan janji akan menikahinya dalam waktu dekat.

Korban yang tak lagi bersekolah itu seakan terhipnotis dengan bujuk rayu Yesaya yang birahinya mulai memuncak setelah tangannya menggerayangi beberapa bagian tubuh Jingga.Tersangka mengaku menyuruh korban untuk duduk dipangkuannya
Di balik beberapa ilalang yang tumbuh cukup subur sebagai penghalang itu, tersangka mulai menyentuh satu per satu bagian vital milik korban termasuk kemaluannya.

"Korban tak melawan

BACA JUGA: DPRD Bali Desak Polri Panggil Amit Virmani

Makanya saya teruskan," kata Yesaya di Mapoltabes Barelang kemarin (3/5).Tapi, kata Agus Yulianto, saat menceriterakan kasus itu ke orang tuanya, korban mengaku sempat melawan tapi tidak digubris oleh tersangka.

Tersangka mengaku berusaha menjajali satu per satu bagian tubuh korban yang mulai 'menyerah' di tangannya malam itu dengan harapan agar kemaluannya ikut terangsang.Sayangnya, usaha itu tetap sia-sia karena 'burung' sang buruh tak lagi 'hidup' untuk melampiaskan nafsu birahinya
Ia terpaksa menggunakan jari telunjuknya untuk mencabuli Jingga yang mengenakan celana pendek saat itu."Burungku tak hidup lagi pak," katanya.

Hal ini juga menurutnya menjadi penyebab hengkangnya istri dia ke pelukan pria lain

BACA JUGA: Masih Perlu Pembicaraan Intensif

Ditanya terkait penyebabnya, Yesaya mengaku sejak ia jatuh dari sepeda motor setahun lalu"Sudah setahun "burung" saya tak berdiri," tuturnya.(spt)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MOJOKERTO : Bocah Cabul Dituntut 12 Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler