Empati Courtois Untuk Victor Valdes

Selasa, 01 April 2014 – 12:34 WIB
Victor Valdes mengerang kesakitan saat mengalami cedera lutut. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona memang akan menjadi musuh Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions musim ini. Kedua tim akan bentrok pada leg pertama di Nou Camp, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Itu merupakan lanjutan perseteruan hebat kedua tim sepanjang musim ini. Selain di Liga Champions, keduanya juga bersaing ketat merebut gelar juara La Liga. Untuk sementara, Atletico berada di pucuk klasemen.

BACA JUGA: Bek Atletico Nilai Messi Pemain Individualistis

Namun, hal itu tak membuat laga terus-terusan dibumbui permusuhan. Kiper Atletico, Thibaut Courtois menunjukkan empati atas cedera lutut yang tengah dialami penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes.

“Itu adalah cedera yang sangat menyedihkan. Cedera lutut seperti itu sudah terjadi pada banyak pemain musim ini,” terang Courtois sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Atletico Madrid Bukan Hanya Diego Costa

Courtois makin berempati karena Valdes gagal membela Spanyol pada Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, kiper berusia 32 tahun itu mesti menjalani recovery selama enam bulan.

“Dia berada di musim terakhir bersama Barcelona. Piala Dunia juga semakin dekat. Saya mengirimkan dukungan untuk Valdes,” tegas kiper asal Belgia itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Pacers, Spurs Petik 18 Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Ingin Sering Bentrok Kontra Guardiola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler