Beckham-City Bersaing Dapatkan Xavi

Jumat, 21 Februari 2014 – 21:22 WIB

jpnn.com - MIAMI - Xavi Hernandez kini tengah menjadi buruan dua tim yang akan berlaga di Major League Soccer. Gelandang jenius milik Barcelona itu dibidik klub milik David Beckham yang akan bermarkas di Miami serta New York City FC.

Laman Daily Mail, Jumat (21/2) menulis, kedua tim itu dikabarkan setia menunggu hingga Xavi menyelesaikan kontraknya bersama Barcelona pada musim 2016 mendatang.

BACA JUGA: Ayo Bangkit, LeBron!

Padahal, saat itu Xavi bakal berusia 36 tahun. Namun, sejak awal Xavi memang sudah mengutarakan niatnya untuk merasakan atmosfer di liga lain. Pasalnya, selama ini karir Xavi memang dihabiskan di Barcelona.

Nah, klub milik Beckham dianggap sebagai tempat yang cocok bagi Xavi untuk melanjutkan karirnya. Pasalnya, Miami hanya dihuni warga dari Spanyol. Hal itu tentu akan memudahkan proses adaptasi Xavi.

BACA JUGA: RVP Kesulitan Adaptasi Gaya Main Moyes

Masalahnya, klub milik Beckham masih mengalami banyak kendala. Di antaranya ialah pembangunan stadion di kawasan Biscayne Bay. Selain itu, klub milik legenda Manchester United itu juga belum mapan secara finansial.

Hal itulah yang membuat Beckham sempat menghubungi owner Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi untuk membantu pendanaan. Sebaliknya, New York City lebih mapan untuk finansial. Sebab, klub itu disokong penuh oleh raksasa Premier League, Manchester City. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gattuso Tolak Tawaran Jadi Pelatih di Malaysia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oezil Belum Diterima Pemain Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler