Begini Cara Bank BTPN Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023, Simak

Rabu, 06 September 2023 – 00:50 WIB
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) memiliki cara sendiri untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9). foto: dok Bank BTPN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) memiliki cara sendiri untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9).

Jajaran direksi dan manajemen Bank BTPN ikut turun langsung untuk melayani nasabah. Mereka mengambil peran dalam menjelaskan produk, dalam program pemberdayaan, dalam mendampingi nasabah pada saat akad kredit di sejumlah cabang Bank BTPN di Indonesia.

BACA JUGA: BTPN Siapkan Sejumlah Strategi Redam Dampak Resesi

Selain itu, mereka juga membagikan tangkai mawar hidup dan cokelat kepada nasabah, hingga mengunjungi sejumlah nasabah Bank BTPN.

“Segenap insan Bank BTPN ikut turun langsung dalam melayani nasabah sebagai bentuk apresiasi dan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah yang telah mempercayakan kami sebagai bank pilihan utama yang dapat memberikan perubahan,” ungkap Direktur Utama Bank BTPN Henoch Munandar dalam siaran persnya, Selasa (5/9).

BACA JUGA: Bank BTPN Raih 2 Penghargaan Berkat Program Keuangan Keberlanjutan

Aktivitas Bank BTPN pada saat itu dihadiri pejabat dari mitra, yaitu PT TASPEN (Persero) dan PT ASABRI (Persero).

Bank BTPN menghadirkan aktivitas pemberdayaan seperti layanan kesehatan bagi para nasabah, khususnya purnabakti, yang meliputi pemeriksaan kesehatan dasar dan konsultasi dengan dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

BACA JUGA: Gandeng Darwinbox, Bank BTPN Terapkan Transformasi Digital dengan Teknologi SDM

Nasabah dapat bertanya langsung pada dokter spesialis geriatri (lansia) yang menjadi narasumber dalam webinar tersebut.

Selain itu, Bank BTPN menyelenggarakan Pekan Purnabakti, sebuah kegiatan yang dapat diikuti oleh nasabah pensiun Bank BTPN untuk berekspresi meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan pada masa pensiun.

Layanan kesehatan bagi para nasabah merupakan bagian dari Program Daya yang bertujuan meningkatkan kapasitas nasabah secara berkelanjutan dengan memberikan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.

Mereka menyediakan layanan kesehatan rutin secara luring pada hari kerja pertama setiap bulannya di tujuh kantor wilayah, yaitu Gorontalo, Bandung, Surabaya, Semarang, Tangerang, Medan, dan Jakarta.

Sementara Jenius, life finance solution bagi para nasabah digital savvy Bank BTPN, juga turut memberikan apresiasinya bagi para penggunanya pada Hari Pelanggan Nasional melalui beberapa penawaran menarik.

Penawaran menarik tersebut antara lain promo top up e-money di e-Wallet Center pada aplikasi Jenius minimal Rp200.000 dapat cashback sebesar Rp 50.000 dan potongan 70% maksimal Rp 14.000 untuk pembelian Kopi Kenangan Mantan dengan melakukan pembayaran mengguanakan Jenius Pay di aplikasi Kopi Kenangan.

“Memasuki tahun ke-7, Jenius telah menjadi salah satu pionir dalam layanan perbankan digital di tanah air dan terus bertumbuh dengan beragam inovasi, melalui fitur dan teknologi yang berakar dari keinginan penggunaanya dalam mengelola hidup serta mengatur keuangan yang lebih baik lagi,” jelas Henoch. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Naik 17 Persen, Laba BTPN Tembus Rp 1,09 Triliun


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler