Bejatnya Orang Tua Penyekap 13 Anak, Doyan Ngintip Juga

Jumat, 19 Januari 2018 – 21:30 WIB
David dan Louise Turpin bersama 13 anak mereka. Foto: Facebook

jpnn.com, CALIFORNIA - Sejak Rabu (17/1), polisi menyisir kediaman keluarga Turpin. Di situlah 13 anak kandung David Allen dan Louise Anna disekap orang tuanya.

Karena belum bisa mengungkap motif pelaku, polisi mengorek keterangan dari keluarga dekat tentang kondisi mental suami istri itu. Investigasi, tampaknya, membutuhkan waktu lama.

BACA JUGA: Orang Tua Sadis Sekap 13 Anak Kandung, Apa Motifnya?

Seperti masyarakat luas, orang tua serta saudara kandung David-Louise tidak menyangka bahwa pasangan yang terlihat religius tersebut tega menyekap dan menyiksa buah hati mereka sendiri.

’’Saya merasa ada yang aneh dengan anak-anak itu. Tapi, saya tidak pernah membayangkan bahwa mereka mengalami penyekapan dan penyiksaan,’’ kata Elizabeth Flores, adik Louise, kepada CNN.

BACA JUGA: Israel Senang Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Dipangkas

Flores pernah tinggal bersama keluarga Turpin di Texas. Itu terjadi sebelum mereka pindah ke California.

’’Saya tidak suka kepada kakak ipar saya. Dulu, dia sering melihat saya mandi,’’ ujarnya. Setelah meninggalkan kediaman Turpin, Flores mengaku sulit menghubungi keponakan-keponakannya.

BACA JUGA: Orang Tua Durhaka! Sekap 13 Anak di Ruangan Pengap dan Gelap

Teresa Robinette, saudara kandung Louise yang lain, membenarkan keterangan Flores. Di matanya, David dan Louise adalah orang tua yang kaku.

Selain itu, mereka sangat membatasi pergaulan anak-anak mereka dengan orang lain. Termasuk dengan saudara sendiri. Namun, dalam program Today di NBC, dia mengaku sering bertemu dan berbincang dengan Louise.

Di sisi lain, Brenda Taylor yang mengaku sebagai bibi Louise sangat terkejut mendengar kabar penyekapan tersebut. Namun, dia memang tidak dekat dengan keponakannya itu.

Selama ini, dia hanya memantau kabar Louise dan keluarganya dari Facebook. Dan, di Facebook, Louise selalu memamerkan kebahagiaan dan keharmonisan keluarganya.

’’Foto-foto itu menipu. Mereka terlihat bahagia, ternyata tidak,’’ ungkap Taylor.

Dia melanjutkan, saat memutuskan menikah dengan David, Louise masih sangat muda. Ketika itu, Louise berusia 16 tahun. Taylor juga sempat kaget saat mengetahui bahwa Louise memiliki 13 anak.

Namun, Betty, ibu Louise, justru bangga. Kepada Taylor, Betty menyebut anak-anak itu sebagai bukti kepercayaan Tuhan kepada anaknya.

Sementara itu, dari Texas, seorang perempuan yang membeli rumah bekas kediaman Turpin di Kota Fort Worth memaparkan fakta yang bisa menjadi petunjuk penting bagi kepolisian.

Yakni, David dan Louise menyekap anak-anak mereka sejak tinggal di Texas. Artinya, sebelum pindah ke California pada 2010, anak-anak tersebut sering dikurung dan disiksa.

’’Saya melihat bekas cakaran di pintu-pintu rumah itu. Lemari-lemari pakaian juga diubah menjadi semacam kandang,’’ ucap perempuan yang tidak mau menyebutkan namanya itu, sebagaimana dilansir The Telegraph kemarin (18/1).

Selain itu, kondisi rumah tersebut sangat tidak mencerminkan bahwa pernah ada keluarga besar yang tinggal di sana. Rumah itu sangat kotor dan bau. (hep/c18/dos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peringatan Dini Serangan Misil Gegerkan Hawaii, Eh Ternyata


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler