Bek Denmark Buru Kaos Steven Gerrard demi Keluarga

Rabu, 05 Maret 2014 – 17:31 WIB
Simon Kjaer. Foto: Sky Sport

jpnn.com - LONDON - Demi keluarga tercinta, apapun memang akan dilakukan. Itu pula yang bakal dijalani bek Timnas Denmark, Simon Kjaer ketika bentrok kontra Inggris di Stadion Wembley, Kamis (6/3) dini hari WIB.

Kjaer bertekad mendapatkan jersey kapten Inggris, Steven Gerrard. Bagi Kjaer, jersey legenda hidup sekaligus kapten Liverpool itu memiliki arti yang sangat penting. Pasalnya, keluarganya merupakan penggemar Liverpool.

BACA JUGA: Peluang Nasri di Timnas Prancis Penuh Misteri

Secara khusus, Kjaer menunjuk sang ayah sebagai Liverpudlian atau fans Liverpool. Sang ayah juga yang memaksa Kjaer bertukar jersey dengan pemain berjuluk Stevie G tersebut.

"Ayah saya dan keluarga besar saya merupakan penggemar Liverpool. Ayah saya juga sudah mendesak saya. Jadi, itulah misi yang akan saya jalankan," terang Kjaer sebagaimana dilansir laman Daily Mirror, Rabu (5/3).

BACA JUGA: Chamberlain Menyesal Pernah Minta Jersey Neymar

Bagi penggawa Lille itu, tindakannya tersebut adalah sejarah besar dalam karir sepakbola profesionalnya. Hingga kini Kjaer memang belum sekalipun meminta jersey pemain lawan.

"Itu memang sedikit memalukan. Namun, saya memang harus mengatakan bahwa Gerrard adalah karakter yang spesial. Dia berhak mendapatkan kehormatan tertinggi dari para pesepakbola di dunia," tegas Kjaer.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Oezil Terancam Dicoret Dari Timnas Jerman

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Podolski Dihantui Pencoretan Dari Timnas Jerman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler