Chamberlain Menyesal Pernah Minta Jersey Neymar

Rabu, 05 Maret 2014 – 16:24 WIB
Alex Oxlade Chamberlain. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Alex Oxlade Chamberlain sempat menuai cibiran ketika Inggris bentrok kontra Brazil di Stadion Maracana, 2 Juni 2013 lalu. Gara-garanya ialah keputusan Chamberlain meminta jersey bintang Brazil, Neymar.

Sialnya, hal itu dilakukan sebelum pertandingan berakhir dan tertangkap kamera televisi. Roy Keane yang saat itu menjadi komentator pertandingan pun langsung melayangkan kritikan pada gelandang muda milik Arsenal tersebut.

BACA JUGA: Oezil Terancam Dicoret Dari Timnas Jerman

Nah, Chamberlain tampaknya mulai sadar dengan keputusannya. Pemain berusia 20 tahun tersebut mengisyaratkan tak akan melakukan hal itu kembali pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Saya setuju dengan Roy Keane. Saya meminta jerseynya sepanjang pertandingan. Saya sebenarnya tak mau membuat mencolok. Namun, kamera ternyata mengarah pada saya," ujar Chamberlain di laman ESPN, Rabu (5/3).

BACA JUGA: Podolski Dihantui Pencoretan Dari Timnas Jerman

Namun, Chamberlain juga memiliki alasan kuat di balik keputusannya meminta jersey pemain yang kini membela panji Barcelona itu. Chamberlain mengaku sangat terinspirasi dengan kehebatan Neymar.

"Ini adalah penghormatan yang berjalan dua arah. Terutama pemain seperti Neymar yang masih seusia saya. Saya benar-benar menaruh hormat dengan apa yang sudah dilakukannya di sepakbola," tegas Chamberlain. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Spurs Tegaskan Dominasi Atas Cavaliers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thunder Beri Sixers Rekor Terburuk Dalam 20 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler