Oezil Terancam Dicoret Dari Timnas Jerman

Rabu, 05 Maret 2014 – 15:37 WIB
Mesut Oezil. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Mesut Oezil terus mendapat sorotan tajam dalam beberapa waktu terakhir. Playmaker Arsenal itu dianggap kehilangan daya magisnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Performa yang kurang mengesankan di Arsenal ternyata juga berimbas pada peluang Oezil di timnas Jerman. Mantan gelandang Real Madrid itu terancam tak bisa memperkuat Jerman di Piala Dunia 2014 mendatang.

BACA JUGA: Podolski Dihantui Pencoretan Dari Timnas Jerman

Pelatih Jerman, Joachim Low bahkan sudah mengeluarkan warning untuk Oezil. Low berharap, pemain berdarah Turki itu bisa mengembalikan performa terbaiknya dalam dua bulan ke depan.

"Dalam teori, kami memiliki tim yang bagus. Namun, kenyataannya berbeda. Jarum jam terus berdetak. Hanya pemain yang mendengarnya yang memiliki peluang," terang Low di laman BT Sport, Rabu (5/3).

BACA JUGA: Spurs Tegaskan Dominasi Atas Cavaliers

Peringatan itu tentu menjadi ancaman serius bagi Oezil. Apalagi, ketika Oezil terus menukik, gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos justru semakin tampil mengesankan. Tak heran, banyak yang menganggap Kroos akan merebut tempat Oezil.

"Proses menuju Piala Dunia akan sama beratnya seperti Piala Dunia itu sendiri bagi para pemain. Ada beberapa pemain yang tak berada dalam bentuk permainan terbaik," tegas Low. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Thunder Beri Sixers Rekor Terburuk Dalam 20 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas Inggris Akhirnya Pakai Psikiater


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler