Podolski Dihantui Pencoretan Dari Timnas Jerman

Rabu, 05 Maret 2014 – 15:11 WIB
Lukas Podolski. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Performa nan kurang impresif bersama Arsenal membuat Lukas Podolski terancam gagal membela timnas Jerman di Piala Dunia 2014. Pasalnya, musim ini, Podolski memang jarang berjibaku bersama Arsenal.

Itu terjadi setelah pemain berusia 28 tahun tersebut terus-terusan dihantam cedera hamstring. Dengan Piala Dunia yang hanya menyisakan waktu tiga bulan, Podolski kini tengah dag dig dug mengenai nasibnya di timnas Jerman.

BACA JUGA: Spurs Tegaskan Dominasi Atas Cavaliers

"Saya tak pernah takut. Saya juga tak ingin takut. Kita akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang. Tentu saja saya akan memberikan kemampuan terbaik agar lolos ke Piala Dunia," terang Podolski di laman Bild, Rabu (5/3).

Mantan penggawa Bayern Muenchen itu bakal menggunakan pengalaman panjangnya untuk masuk 23 skuat timnas Jerman. Hingga kini, Podolski memang sudah 111 kali membela Jerman.

BACA JUGA: Thunder Beri Sixers Rekor Terburuk Dalam 20 Tahun

"Setelah absen lama karena cedera, saya sudah fit saat ini. Saya sudah berbicara dengan pelatih Jerman dan Arsenal. Saya senang dengan performa saya sepanjang latihan dan pertandingan yang dijalani," tambah Podolski.

"Saya pikir saya memiliki banyak pengalaman dengan timnas. Saya bermain dalam banyak pertandingan dan juga banyak turnamen. Saya akan melakukan semuanya," tegas Podolski. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas Inggris Akhirnya Pakai Psikiater

BACA ARTIKEL LAINNYA... Javier Zanetti Ogah Hengkang ke Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler