Peluang Nasri di Timnas Prancis Penuh Misteri

Rabu, 05 Maret 2014 – 16:32 WIB
Samir Nasri. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS - Samir Nasri memang sukses menjadi man of the match ketika Manchester City menekuk Sunderland pada final Capital One Cup dengan skor 3-1 di Stadion Wembley, Minggu (2/3).

Selain tampil trengginas, mantan gelandang Arsenal itu juga sukses mencetak sau gol kemenangan City. Namun, hal itu tak membuat Nasri melenggang mulus untuk menghuni timnas Prancis. Nasri bahkan terpental dari skuat Prancis untuk beruji coba kontra Belanda, Kamis (6/3) dini hari WIB.

BACA JUGA: Chamberlain Menyesal Pernah Minta Jersey Neymar

Banyak yang menyebutkan terpentalnya Nasri tak lepas dari performa buruknya ketika Prancis melakoni laga kontra Ukraina pada leg pertama playoff lalu. Namun, hal itu langsung dibantah jajaran pelatih Prancis.

"Ini hanya cerita tentang satu pertandingan. Pemain bagus juga bisa saja menjalani bad game. Saya mempertimbangkan hal individu, namun juga tentang strategi tim," terang pelatih Prancis, Didier Deschamps di laman ESPN, Rabu (5/3).

BACA JUGA: Oezil Terancam Dicoret Dari Timnas Jerman

Peluang Nasri makin menjadi misteri karena Deschamps mengaku memiliki banyak pemain yang bisa diandalkan. Namun, mantan penggawa timnas Prancis itu tak menyebutkan pesaing kuat untuk Nasri.

"Pemain, siapapun dia, memang harus bermain sebaik mungkin. Setelah itu, pilihan saya bisa menjadi hal yang sedikit menyulitkan," tegas mantan gelandang Chelsea itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Podolski Dihantui Pencoretan Dari Timnas Jerman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spurs Tegaskan Dominasi Atas Cavaliers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler