Benitez Optimistis Napoli Rajai Liga Champions

Senin, 16 September 2013 – 21:24 WIB

jpnn.com - NAPLES - Bergabungnya banyak pemain berkelas membuat Napoli percaya diri menghadapi berbagai kompetisi. Di Liga Italia, tim berjuluk Patenopei tersebut masih membukukan start sempurna dari tiga laga yang dijalani.

Namun, tantangan lebih besar bakal tersaji di Liga Champions. Di partai pertama, Napoli bakal bersua Borussia Dortmund di Stadion Sao Paolo, Naples, Rabu (8/9). Selain berhadapan dengan Dortmund, Napoli tergabung bersama Arsenal dan Marseille di grup F.

BACA JUGA: Florentino Perez: Ronaldo Adalah Legenda Madrid

Bukan hal yang mudah untuk lolos ke babak 16 besar. Secara tradisi, Dortmund dan Arsenal adalah lawan yang memiliki track record lebih bagus di kompetisi antarklub paling elit di Benua Biru, nama lain Eropa. Dortmund pada musim lalu bahkan lolos ke final.

“Kami memiliki kualitas untuk mengalahkan semua lawan yang tergabung di grup F. Meskipun favorit utamanya ialah Dortmund,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez seperti dilansir laman Football Italia, Senin (16/9).

BACA JUGA: Ini Pesan Butet Pada Pebulutangkis Muda

Konfidensi Benitez tak lepas dari reformasi besar-besaran yang terjadi di Napoli. Setidaknya, sepuluh pemain anyar bergabung dengan runner up Liga Italia musim lalu tersebut. Para pemain anyar itu juga memiliki pengalaman panjang di Liga Champions.

“Tim ini tidak hanya terdiri atas sebelas pemain. Sangatlah tidak mungkin untuk lolos ke knock out jika kami tak melakukan rotasi,” tegas mantan pelatih Valencia, Liverpool dan Inter Milan dan Chelsea tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: East Bengal Anggap Semen Padang Lawan yang Kuat

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Padang Waspadai Pemain Asing East Bengal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler