Bercanda di Lapo Tuak, Hidung Dihajar Tetangga

Kamis, 16 Januari 2014 – 09:14 WIB

jpnn.com - RANTAU- Saronia Zendrato (35) warga Dusun Simpang Sawit Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara mengaku dianiaya DZ (35), pria yang masih tetangganya, hingga menyebabkan batang hidungnya robek dan wajahnya lebam.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Labuhanbatu, Rabu (15/1), peristiwa penganiayaan terjadi Sabtu malam (11/1) sekira pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA: Uji Nyali Sebelum Ikut Tes Polisi Berujung Maut

Saat itu korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani, diajak oleh pelaku  DZ (35) untuk  minum tuak di sebuah lapo tuak yang tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba, saat sedang asyik minum, korban bercanda dengan pelaku.

Diduga karena candaan tersebut, pelaku menghajar korban hingga batang hidungnya robek. Setelah wajah korban telah berlumuran darah, pelaku meninggalkan korban.

BACA JUGA: Tak Terima Istri Dimaki, Suami Malah Dibui

Melihat hal itu, pemilik lapo tuak langsung membawa korban ke rumah sakit umum Rantauprapat guna mendapatkan pertolongan.

“Saat itu, aku dengan pelaku sedang asyik bercanda. Tapi, entah kenapa dia tiba-tiba marah dan langsung menghajarku. Padahal, selama ini aku tidak punya salah kepadanya,” kata Saronia, usai membuat laporan.

BACA JUGA: Curi Motor, Bensin Habis, Tertangkap Deh..

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Achmad Fauzi Dalimunthe SIK melalui Kasubag Humas saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, ada warga melapor kasus penganiayaan. Saat ini laporannya sedang di proses,” katanya. (CR-02)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas! Caleg Tebar Janji Palsu Lewat SMS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler