Berkas Memori Banding Ahok Sudah Siap Didaftarkan

Selasa, 16 Mei 2017 – 12:46 WIB
I Wayan Sudirta yang menjadi anggota tim pengacara Basuki T Purnama di depan Mako Brimob, Depok,Jawa Barat, Selasa (16/5). Foto: Ken Girsang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Praktisi hukum I Wayan Sudirta yang menjadi anggota tim pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5). Tujuan kedatangannya adalah menyerahkan berkas memori banding ke Ahok yang kini ditahan di Rutan Mako Brimob.

Sudirta menjelaskan, Ahok akan mempelajari berkas memori banding. “Kami membahasnya, tadi ada penambahan-penambahan juga," ujarnya di Mako Brimob.

BACA JUGA: Upaya Banding Jaksa Atas Vonis Ahok Dianggap Aneh

Menurut Sidirta, tim pengacara Ahok sudah menyiapkan semua memori banding. Hanya saja, berkas itu memang masih perlu dibahas dengan melibatkan Ahok.

"Kami sudah menyiapkan, semua memori bandingnya udah siap. Tapi harus tetap membaca berkas supaya cocok enggak data-data yang kami miliki. Begitu cocok tidak ada masalah, langsung banding dimasukkan," ucap Sudirta.

BACA JUGA: Sssttt... Jangan-Jangan Ahok Dipindah karena Ancaman Pembunuhan

Mantan senator asal Bali itu itu memerinci, berkas perkara banding Ahok memang cukup tebal. “Ada sekitar 22 berkas. Belum lagi yang masuk kemudian," pungkasnya.(gir/jpnn)

BACA JUGA: Empat Kelompok di Balik Aksi Dukungan untuk Ahok, Simak nih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wahai Ahoker, Please Jangan Beraksi di Singapura ketimbang Jadi Perkara


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler