Biadab! Suami Bunuh Istri dan Dua Anak Tirinya

Selasa, 07 Mei 2019 – 23:31 WIB
Korban pembunuhan. Foto: Radarbogor

jpnn.com, ACEH UTARA - Suami di Desa Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, ini sangat biadab. Bukannya menjadi imam yang baik bagi keluarga, dia justru membunuh istri dan dua anak tirinya, Selasa (7/5) dini hari sekitar pukul 01.30.

Pelaku Aidil menghabisi istrinya Irawati Nurdin, 33, serta anak tirinya Zikra Muniza, 12, dan Yazid, 1,5. Pelaku melakukan pembunuhan di lantai dua rumah. Bahkan, pelaku memasukkan salah satu korban ke dalam bak mandi.

BACA JUGA: Ulama Dibunuh Teman Gara - Gara Depresi Bercerai dengan Istri

BACA JUGA: Pria Tewas di Rusun Blok 23 Bertato Ghost Rider dan Motif Batik

Setelah menghabisi korban, pelaku kabur meninggalkan rumah mewah berlantai dua milik istrinya. Pelaku dan korban Irawati diketahui baru menikah lima bulan.

BACA JUGA: Detik – detik Kodok Bunuh Pacarnya, Diakhiri Kecupan di Kening

Informasi dihimpun, jasad Zikra ditemukan di tangga rumah dengan kondisi punggung, perut, dan dada ditikam. Sedangkan korban Yazid yang merupakan anak Irawati dari suami kedua, didapati tewas di bak mandi dengan luka tusuk sebanyak tiga kali pada bagian leher.

Sementara Irawati ditemukan di dapur dengan luka tusuk pada bagian perut, dada, tangan dan punggung. Diduga pelaku tega menghabisi istri dan dua anak tirinya karena dendam dan cemburu.

BACA JUGA: Setelah Bunuh Istri, 9 Hari Kemudian Tu Menyerahkan Diri

BACA JUGA: Eko Meregang Nyawa Setelah Dibacok dengan Celurit

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan kejadian tersebut.

“Sedang kita selidiki. Dugaan sementara mereka korban pembunuhan. Motifnya belum kita ketahui. Ada dugaan, pelakunya orang terdekat korban. Sekarang sedang kita buru,” sebut Indra. (one/pjs)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembunuh Karyawati di Dalam Mobil Bakar Diri


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler