Bima: Ezra Walian Kemungkinan akan Dibawa TC ke Spanyol

Kamis, 23 Maret 2017 – 18:44 WIB
Bima Sakti (paling kanan) usaibsesi latihan Timnas. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memastikan belum ada rencana untuk merekrut pemain baru setelah kalah dalam laga uji coba kontra Myanmar, Selasa (21/3) lalu.

Kepastian tersebut dilontarkan Asisten pelatih Timnas Bima Sakti usai sesi latihan Timnas di lapangan SPH Karawaci, Kamis (23/3).

BACA JUGA: Luis Milla Sebut Belum Ada Chemistry di Timnas

"Sementara ini belum ada pemanggilan pemain baru, kami masih fokus pada pemain yang sekarang. Dan, semoga mereka bisa terus beradaptasi dan menjalankan instruksi dari Luis Milla," katanya, saat ditemui usai latihan.

Bima memaparkan, bukan berarti kemungkian memanggil pemain baru ke depannya tak akan dilakukan.

BACA JUGA: Luis Milla Percepat Jadwal TC Timnas U-22 ke Spanyol

Justru, peluang penambahan pemain tetap terbuka karena saat Liga 1 2017 sudah berjalan, bisa saja lahir dan muncul pemain-pemain muda yang menjadi rising star.

"Kami lihat nanti. Mungkin jika liga sudah dimulai kami bisa melihat pemain-pemain di sana, mungkin ada pemain yang bagus di sana," tegas Bima.

BACA JUGA: Ezra dan Hardianto Prospek untuk Timnas ke Depan

Karena itu, sampai sesi pemusatan latihan berakhir 25 Maret nanti, jumlah penggawa Timans yang akan menjalani uji coba internal tetap 27 pemain.

"Pemusatan latihan untuk saat ini kami masih fokus pada 27 pemain ini, yang datang baru ya Ezra Walian. Kemungkinan besar juga akan dibawa TC ke Spanyol," tandasnya.(dkk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Flare Menyala, PSSI Berharap tak Ada Surat dari AFC


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler