Blanc Dimanjakan Komposisi Pemain PSG

Rabu, 19 Februari 2014 – 16:07 WIB
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain tak menemui kesulitan ketika melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Le Parisien, julukan PSG sukses menghancurkan Bayer Leverkusen dengan skor 4-0 di BayArena, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Laurent Blanc pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan kemenangan itu. Secara khusus, Blanc memuji komposisi hebat para penggawa PSG.

BACA JUGA: Digunduli PSG Membuat Leverkusen Merasa Bodoh

Pasalnya, PSG memang lebih superior dibanding Leverkusen. Rouge et Bleu, julukan lain PSG memiliki barisan pemain yang lebih mentereng. Tak heran, ketika Edinson Cavani absen, PSG tetap bisa pesta gol.

"Saya dimanjakan dengan pilihan pemain di tim ini. Apa yang paling menarik adalah Anda bisa bebas memilih pemain karena semua pemain sangat fokus," terang Blanc sebagaimana dilansir laman Canal Plus, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Fabregas: Tutup Mulutmu, Mourinho!

Kemenangan itu merupakan buah dari persiapan hebat yang dilakukan PSG. Sejak menekuk Valenciennes pada Ligue 1, Le Parisien memang ingin menjadikan Leverkusen sebagai korban selanjutnya.

"Tim ini sangat fokus setelah menang atas Valenciennes. Kami semua sudah menungu pertandingan melawan Leverkusen untuk waktu yang sangat lama. Saya merasa pemain sangat tidak sabar," tegas Blanc. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ibra Top Skor Sementara Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini Ingin Ulangi Sejarah Seperti Lawan Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler