Pellegrini Ingin Ulangi Sejarah Seperti Lawan Muenchen

Rabu, 19 Februari 2014 – 15:03 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Beban Manchester City untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2013/2014 semakin berat. The Citizens, julukan City harus bisa memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Barcelonapada leg kedua di Nou Camp.

Misi itu jelas tak semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, Barcelona sangat tangguh ketika bertanding di depan publik Katalan. Musim ini, Barcelona hanya menelan satu kekalahan di Nou Camp.

BACA JUGA: Serena Langsung Tembus Perempat Final

Tapi, City tak keder dengan statistik hebat itu. Pelatih City, Manuel Pellegrini ingin mengulangi kemenangan atas Bayern Muenchen pada fase grup lalu. Saat itu, City sukses menekuk Muenchen dengan skor 3-2 di Allianz Arena.

"Kami akan terus mencoba untuk lolos. Kami memang harus bermain di Nou Camp. Namun, kami pernah mengalahkan Muenchen setelah kalah di pertemuan pertama di kandang," terang Pellegrini di laman Sky Sport, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Ini Kunci Kemenangan Barca Atas City

Hanya saja, Pellegrini juga sadar dengan keuntungan besar yang kini dimiliki Blaugrana, julukan Barcelona. Dengan kemenangan dua gol tanpa balas, Barcelona hanya perlu bermain imbang untuk lolos ke perempat final.

"Gol kedua memang sangat sulit karena pertandingan menjadi berakhir. Kini mereka memiliki keuntungan dua gol. Namun, kita akan melihat apa yang akan kami lakukan di Nou Camp," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pacers Bikin Hawks Makin Terpuruk

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron Bikin Nowitzki Makin Sakit Hati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler