Digunduli PSG Membuat Leverkusen Merasa Bodoh

Rabu, 19 Februari 2014 – 15:51 WIB

jpnn.com - LEVERKUSEN - Bayer Leverkusen kini harus mengucapkan sayonara pada Liga Champions. Tim racikan Sami Hyypia itu hampir pasti bakal tersingkir pada babak 16 besar kompetisi tertinggi antarklub di benua Eropa tersebut.

Itu tak lepas dari kekalahan telak Leverkusen ketika menjamu Paris Saint Germain dengan skor 0-4 di BayArena, Rabu (19/2) dini hari WIB. Dengan kekalahan itu, Leverkusen dituntut menang lima gol tanpa balas pada leg kedua untuk lolos ke babak perempat final.

BACA JUGA: Fabregas: Tutup Mulutmu, Mourinho!

Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller pun sangat kecewa dengan kekalahan itu. Menurut mantan nahkoda timnas Jerman itu, performa Leverkusen memang sangat buruk.

"Kalah melawan tim besar seperti PSG bukanlah sebuah masalah besar. Namun, itu terlihat sebuah kebodohan karena kami kalah 0-4," terang Voller sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Ibra Top Skor Sementara Liga Champions

Dalam laga itu, Leverkusen memang terlihat kesulitan menghadapi manuver para penggawa Le Parisien, julukan PSG. Hasilnya, PSG sukses mencetak gol pembuka melalui Blaise Matuidi saat laga baru berjalan tiga menit.

"Sangat sulit membuat sebuah komentar setelah pertandingan. Terutama setelah kekalahan yang sangat buruk. Kini kami harus bisa mengubah keadaan," tegas mantan nahkoda AS Roma itu.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Pellegrini Ingin Ulangi Sejarah Seperti Lawan Muenchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serena Langsung Tembus Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler