Fabregas: Tutup Mulutmu, Mourinho!

Rabu, 19 Februari 2014 – 15:26 WIB
Cesc Fabregas melakukan selebrasi bersama Lionel Messi setelah menjebol gawang Manchester City. FOTO: EPA

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona menghadapi dua musuh jelang laga kontra Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Bukan hanya harus menundukkan City, Barcelona juga mesti menghadapi pelatrih Chelsea, Jose Mourinho. Itu tak lepas dari komentar pedas yang dilontarkan Mourinho pada Barcelona.

BACA JUGA: Ibra Top Skor Sementara Liga Champions

Pelatih asal Portugal itu menganggap Barcelona musim ini adalah yang terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Untungnya, Barcelona sukses membungkam kritikan itu setelah menekuk City dua gol tanpa balas. Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas pun langsung menyemprot balik Mourinho.

"Semua berkata Barcelona musim ini tidak sama dengan Barcelona beberapa tahun terakhir. Beberapa orang terlalu banyak omong. Kini mereka harus tutup mulut," sindir Fabregas di laman ITV, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Pellegrini Ingin Ulangi Sejarah Seperti Lawan Muenchen

Fabregas sadar dengan tekanan yang diterima Barcelona. Mantan kapten Arsenal itu mengatakan, Barcelona tak takut dengan kritik yang terus menerpa. Pasalnya, Barcelona sudah bisa membuktikan kualitasnya.

"Mungkin kami memang harus membuktikannya. Tapi, kami akhirnya bisa menunjukkannya. Tim ini sudah melakukan banyak hal. Barcelona sudah memetik banyak kemenangan termasuk dalam laga ini," tegas Fabregas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Serena Langsung Tembus Perempat Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kunci Kemenangan Barca Atas City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler