Ibra Top Skor Sementara Liga Champions

Rabu, 19 Februari 2014 – 15:18 WIB

jpnn.com - PARIS -- Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang paling bahagia ketika Paris Saint Germain menggunduli Bayer Leverkusen empat gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Penyerang berjuluk Ibracadabra itu berhasil mencetak dua gol hanya dalam waktu tiga menit, yakni pada menit ke-39 dan 42. Berkat dua tambahan dua gol itu, Ibrahimovic kini nangkring sebagai top skor sementara Liga Champions.

BACA JUGA: Pellegrini Ingin Ulangi Sejarah Seperti Lawan Muenchen

Total, mantan penggawa Inter Milan itu sudah membukukan sepuluh gol. Ibra, sapaan karibnya mengungguli megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang mengoleksi sembilan gol.

"Kami menjalani pertandingan dengan sangat baik. Gol pertama, kedua dan ketiga terjadi di babak pertama. Sementara, di babak kedua, kami memainkan pola kami," terang Ibra di laman resmi UEFA, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Serena Langsung Tembus Perempat Final

Bagi Ibra, gol pembuka PSG yang dilesakkan Blaise Matuidi ketika pertandingan baru berjalan tiga menit membuat laga semakin mudah. Pasalnya, gol cepat itu memberikan tekanan psikologis pada Leverkusen.

"Kami mencetak gol dengan cepat. Ketika Anda leading, itu membuat semuanya menjadi lebih mudah. Ini adalah pertandingan yang sangat bagus untuk kami," tegas Ibra. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Kunci Kemenangan Barca Atas City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pacers Bikin Hawks Makin Terpuruk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler