Bocah Cantik Ini Hilang Diduga Diculik

Selasa, 12 September 2017 – 00:53 WIB
SIFA. Foto: Keluarga Sifa for Kaltim Post

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Sifa, 5, bocah cantik warga di Kampung Tator, Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, Kaltim, hilang diduga menjadi korban penculikan.

Bocah yang tinggal bersama orang tuanya di Jalan Pasundan tersebut dikabarkan hilang sejak Minggu (10/9) sekitar pukul 19.00 Wita.

BACA JUGA: Dituduh Pelaku Curanmor, Remaja Ini Diculik Lalu Digebukin hingga Bonyok

Terdapat beberapa versi hilangnya bocah tersebut. Ada saksi melihat Sifa dibawa seseorang ke arah Jalan Kabo. Versi lain menyatakan, Sifa sudah diincar oleh seseorang.

Pasalnya, sebelum kejadian terlihat mobil minibus kerap berada di depan rumah korban. Mobilnya tertutup. Kaca mobil tak pernah dibuka.

BACA JUGA: Merasa Dikekang Orang Tua, 2 Murid SMP Rancang Skenario Jahat

“Sebelum kejadian, Sifa mau ke rumah tetangga untuk bakar-bakar pentol. Rumahnya dengan rumah temannya itu disekat tiga rumah. Pas itu dia mau pulang karena perutnya sakit. Tetapi tidak balik-balik sampai sekarang. Katanya sih dibawa orang,” ujar Ibu Mariam, tetangga korban.

Mendengar kabar itu, warga setempat langsung bergegas mencari korban. Salah satu lokasi tujuan ialah di Jalan Kabo seperti yang dikabarkan.

BACA JUGA: Dua Siswi SMP Mengaku Diculik dan Hendak Dibunuh, Ternyata...

Cukup lama masa pencarian. Mulai sore hingga pukul 01.30 Wita, dini hari. “Terus kami cari. Tetapi belum ada tanda tanda. Mudahan saja bisa ketemu secepatnya,” harap Maryam.

Disinggung masalah laporan, dia mengaku orang tua korban belum melakukan hal itu. Sebab belum 24 jam. Karena itu, dibutuhkan beberapa waktu lagi agar bisa melaporkan kepada kepolisian.

“Masih tunggu 24 jam katanya. Tetapi saya harap sudah bisa dicari. Mudahan saja bisa ketemu secepatnya. Kita doakan saja,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sangatta Utara Iptu Selamet Riyadi mengaku belum mendapatkan laporan tersebut.

“Saya tanya tadi petugas katanya belum ada laporan orang kehilangan,” katanya. (mon/kri/k8)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengejutkan, Ternyata Inilah Alasan Ike Nekat Menculik Anak


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler