Bone Enzenering dan Pertamina ke Best Of The Best Star League M-150

Minggu, 09 Maret 2014 – 20:16 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Bone Enzenering dan Pertamina akhirnya memastikan diri lolos ke babak Best Of The Best Star League 2014. CV Bone Enzenering B (Bandung) menjadi juara Wilayah Barat dan PT Indotama Aryanusa Pertamina (Pertamina Sidoarjo) sebagai juara dari Wilayah Timur.

Pada babak final Wilayah Barat, CV Bone Enzenering B mengungguli PT Vision (Bekasi) dengan skor 2-0. Tim ini juga mengalahkan KMK Global Sport (Tanggerang) dengan skor 1-0, di Stadion Mini Tambun, Kabupaten Bekasi, Minggu (9/3).

BACA JUGA: Ekuador Sudah Siapkan Kejutan di Piala Dunia

Di waktu yang bersamaan, PT Indotama Aryanusa Pertamina, naik podium di Stadion Merdeka Jombor, Sukoarjo, Jawa Timur. Pertandingan di Stadion Tambun ini sangat berkelas. Peserta berhasil menunjukkan kualitas yang mumpuni.

"Karena itu, para pesertanya memiliki peluang besar untuk menapak sebagai pesepakbola profesional," ungkap Pramesthi Nindya Prasasya, Brand Manajer M-150 dalam keterangan persnya, Minggu (9/3).

BACA JUGA: Prandelli Isyaratkan Bertahan di Timnas Italia

Andi Kadir, Manajer CV Bone Enzenering B, menyatakan, timnya tidak sekadar dinaungi keberuntungan. Keberhasilan melaju ke babak Best of The Best merupakan hasil kerja keras dari materi pemain yang unggul.

Di skuat ini ikut diperkuat tiga mantan pemain Persib Bandung. Masing-masing yakni, Suwita Patha, Irwan Widjasmara dan Yayan Sundana.

BACA JUGA: Van Buyten Pesimistis Belgia Lolos Semifinal

"Bukannya kami memandang sebelah mata tim lawan, namun faktanya materi pemain kami jauh lebaih baik. Pada pertandingan tadi (lawan KMK Global Sport), kami sangat tegang. Itu karena lawan juga berani menyerang. Ke depannya, kami akan benahi kekurangan di tim supaya tampil lebih solid dan matang," tuturnya.

Ia menambahkan, di babak Best Of The Best, timnya akan tetap mempertahankan materi pemain yang ada sekarang. Namun memang tetap membutuhkan perbaikan-perbaikan.

"Kami sangat berterimakasih dengan M-150 yang sudah memfasilitasi kami dan hingga kami menjadi jadi juara. Rencananya, edisi kedua Star League M-150 kami akan menyiapkan dua tim," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hodgson Ingin Kontrak Panjang Latih Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler