Ekuador Sudah Siapkan Kejutan di Piala Dunia

Minggu, 09 Maret 2014 – 19:54 WIB
Aksi Christian Noboa, sayap Timnas Ecuador. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Ekuador bakal menjalani laga berat pada fase grup Piala Dunia 2014 mendatang. Ekuador yang berada di Grup E akan tergabung bersama Prancis, Swiss dan Honduras.

Di atas kertas, Prancis dan Swiss akan menjadi lawan yang sangat sulit ditundukkan. Namun, Ekuador tak ciut nyali menghadapi pertandingan fase grup pesta sepakbola empat tahunan itu.

BACA JUGA: Prandelli Isyaratkan Bertahan di Timnas Italia

Swiss akan menjadi bidikan pertama bagi Ekuador. Bagi Ekuador, kemenangan atas Swiss adalah harga mati. Hasil absolut lawan Swiss tentu akan menjadi modal berharga untuk mengarungi dua pertandingan tersisa.

"Kami berada di grup dengan lawan yang berat. Itu adalah grup yang sulit, namu bisa dikendalikan. Kami akan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," terang winger Ekuador, Cristhian Noboa di laman FIFA, Minggu (9/3).

BACA JUGA: Van Buyten Pesimistis Belgia Lolos Semifinal

Noboa menambahkan, para pemain Ekuador juga berada dalam konfidensi tinggi untuk membela timnas di Piala Dunia. Ekuador tentu tak ingin hanya menjadi bulan-bulanan dalam turnamen itu.

"Setiap lawan sangat sulit. Jadi, kami akan memperlakukan setiap pertandingan seperti final. Kami akan memulainya pada pertandingan pertama melawan Swiss. Harmoni, setia kawan dan kekompakan akan membantu kami," tegas Noboa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hodgson Ingin Kontrak Panjang Latih Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Gol Coulibaly Bawa Persib Bungkam Barito


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler