Prandelli Isyaratkan Bertahan di Timnas Italia

Minggu, 09 Maret 2014 – 19:49 WIB

jpnn.com - MILAN - Masa depan Cesare Prandelli bersama timnas Italia semakin penuh misteri. Setelah sempat dikabarkan bakal hengkang, mantan pelatih Fiorentina itu justru mengindikasikan akan bertahan.

“Jika saya bisa mendapatkan pembaharuan kontrak, itu bagus. Di sisi lain, saya masih akan bertahan saat ini. Jika saya pergi sekarang, itu memalukan. Piala Dunia terlalu penting," terang Prandelli di laman Ansa, Minggu (9/3).

BACA JUGA: Van Buyten Pesimistis Belgia Lolos Semifinal

Sebelumnya, Prandelli sempat mengutarakan niatnya untuk meletakkan jabatannya sebagai nahkoda timnas Italia. Hal itu membuat banyak figur langsung dikabarkan akan menjadi suksesor Prandelli.

Mereka di antaranya ialah Vincenzo Montella serta Roberto Mancini. Saat ini Prandelli masih mengaku ingin mencurahkan konsentrasinya bersama Gli Azzurri, julukan timnas Italia.Pasalnya, menurut Prandelli, performa Italia masih angin-anginan jelang pesta sepakbola empat tahunan itu. Hal itu terlihat ketika Italia dikandaskan Spanyol sebiji gol tanpa balas tengah pekan lalu.

BACA JUGA: Hodgson Ingin Kontrak Panjang Latih Inggris

“Eropa berkembang dengan cepat. Jadi, kami bisa berkomunikasi dengan negara lain. Kami tak punya pemain besar. Namun, kami harus menyiasatinya dengan ide hebat," tegas Prandelli. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dua Gol Coulibaly Bawa Persib Bungkam Barito

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maria Sharapova Mantap ke Babak Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler