Bos F1 Batal Beli Sirkuit Nurburgring

Senin, 17 Februari 2014 – 21:01 WIB
Bernie Ecclestone. Foto: Deutsche Welle

jpnn.com - LONDON - Bos Formula 1, Bernie Ecclestone batal mengajukan penawaran untuk membeli sirkuit legendaris Nurburgring. Pria berusia 83 tahun itu tak mengajukan proposal pembelian yang ditutup Senin (17/2).

Namun, belum ada alasan yang dikemukakan Ecclestone di balik pembatalan itu. Padahal, sebelumnya pria asal Inggris itu ngebet ingin membeli Sirkuit Nurburgring. Pasalnya, pengelola Sirkuit Nurburgring tengah mengalami kesulitan finansial untuk merawat venue legendaris di balapan F1 itu.

BACA JUGA: PSG Garang, Leverkusen Compang-Camping

Nah, Ecclestone akhirnya menyatakan kesediaannya untuk membeli Nurburgring. Laman Grand Prix 247, Senin (17/2) menyebut bahwa kini ada dua investor yang berminat membeli Sirkuit Nurburgring. Kedua investor itu datang dari Dusseldorf dan Amerika Serikat.

Selain batal membeli Sirkuit Nurburgring, Ecclestone juga dikabarkan tengah bersiap meletakkan jabatannya sebagai bos F1. Itu terjadi setelah Ecclestone tengah terjerat kasus korupsi.

BACA JUGA: Bobol Gawang Persija, Bepe Minta Maaf

Kabarnya, mantan bos Brawn GP, Ross Brawn bakal menggantikan Ecclestone. Namun, Brawn belum memberikan pernyataan mengenai rumor itu. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Tutup Investigasi Kecelakaan Schumi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atletico Waspadai Sejarah Hebat Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler