PSG Garang, Leverkusen Compang-Camping

Senin, 17 Februari 2014 – 20:14 WIB
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain memiliki modal bagus ketika bertandang ke markas Bayer Leverkusen pada babak 16 besar Liga Champion di BayArena, Rabu (18/2) besok. Tim berjuluk Le Parisien itu tengah berada dalam performa hebat.

Zlatan Ibrahimovic sukses memetik sembilan kemenangan dalam sepuluh laga di semua ajang sejak pergantian tahun. Terbaru, PSG sukses menekuk Valenciennes dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Bobol Gawang Persija, Bepe Minta Maaf

Selain itu, PSG juga tampil digdaya pada fase grup lalu. Saat itu, Rouge et Bleu, julukan lain PSG hanya menelan satu kekalahan untuk mengakhiri perjalanan sebagai pemuncak klasemen Grup C.

Ibrahimovic bakal kembali menjadi andalan PSG untuk menjungkalkan Leverkusen. Hingga kini, Ibracadabra, julukan Ibrahimovic sudah mencetak delapan gol di Liga Champions. Satu-satunya kelemahan PSG ialah absennya Edinson Cavani yang tengah dibekap cedera paha.

BACA JUGA: Tutup Investigasi Kecelakaan Schumi

"Sangat penting mendapatkan hasil bagus melawan Valenciennes sebelum perjalanan ke Leverkusen. Senang rasanya bisa bermain penuh dan kembali menemukan feeling saya. Segalanya berjalan amat baik," terang Yohan Cabaye gelandang Paris Saint-Germain di laman resmi klub, Senin (17/2).

Di sisi lain, Leverkusen justru tengah menurun. Tim racikan Sami Hyypia itu baru saja ditekuk Schalke 04 dengan skor 1-2 di BayArena. Selain itu, Leverkusen juga kehilangan beberapa pemain dengan berbagai alasan.

BACA JUGA: Atletico Waspadai Sejarah Hebat Milan

Mereka ialah Emre Can yang terkena akumulasi kartu, Stefan Reinartz, Robbie Kruse dan Eren Derdiyok yang dibekap cedera. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Benitez Masih Sakit Hati pada Moratti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler