Buru Pasangan Mesum, Polisi Rasia Puluhan Hotel

Sabtu, 13 Juli 2013 – 14:15 WIB
TUBAN - Guna menggormati masa Ramadan, petugas gabungan dari Polres Tuban, TNI dan Satpol PP Kabupaten Tuban merazia 15 hotel yang diduga digunakan sebagai tempat mesum Sabtu (13/7) dinihari. Namun, mereka harus gigit jari lantaran tidak menemukan satu pun pasangan mesum.

jpnn.com - Petugas yang berjumlah sekitar 50 orang itu menyisir satu persatu hotel. Mereka juga mendatangi kamar-kamar yang terisi. Petugas lantas meminta pengunjung hotel menunjukkan kartu identitasnya. Ternyata setelah diperiksa satu persatu tak ada pasangan mesum.

"Sasarannya memang pengunjung hotel yang bukan muhrim yang sekamar yang dikawatirkan berbuat tidak senonoh," kata Kasat Shabara Polres Tuban AKP Yani Susilo yang ikut dalam razia tersebut.

BACA JUGA: Ditinggal Mandi, Mobil Polisi Nyaris Digondol Maling

Yani mengaku sedikit lega lantaran tidak menemukan satu pun pasangan mesum. Meski begitu hal tersebut tidak akan menyurutkan pihaknya untuk terus merazia beberapa tempat selama bulan Ramadan itu. "Razia seperti ini akan terus kami lakukan," ujarnya.

Kata dia, tak hanya pasangan mesum yang jadi sasaran, peredaran mercon juga menjadi perhatian khusus Polres Tuban. Karena itu, kata Yani, pihaknya juga akan merazia penjualan petasan yang meresahkan masyarakat. (hud/mas)

BACA JUGA: Ditinggal Suami, Ibu Jual Anak

BACA JUGA: Waspada Penipuan Berkedok Investasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Transaksi Sabu dengan Polisi, Poniman Dicokok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler